Welcome Notice

Halo..saya, Hariyati Sukma, Welcome to my blog ya..

Saya akhirnya create blog lagi atas nama saya sendiri, setelah sekian lama tidak berani untuk memulainya. Saya membuat blog ini untuk catatan-catatan yang terjadi dalam kehidupan saya, yah, semacam pengganti diari kurang lebih begitu.

Disini saya juga ingin, mencoba belajar menulis, dengan baik. Soalnya saya merasa saya tidak pandai menulis artikel atau tulisan-tulisan seperti orang lain. Hal yang ironis sebetulnya, karena saya kerja di sebuah perusahaan surat kabar lokal yang bersifat nasional di kota Pekanbaru, malah, saya tidak bisa menulis! Walaupun wajar sih, karena saya kerjanya dibagian back office. He he..

Suami saya, Mas Yudha bilang, menulis itu mudah. Apapun yang difikirkan, coba saja dituangkan dalam ketikan. Yang dilakukan hanyalah, ya saya harus memulai. Karena selama saya masih merasa tidak bisa, yah, tidak akan bisa selamanya. Wah, karena di support sama my hubyy, akhirnya.. ya ini lah, this is it.. I start it...... Write..write..write.. (hehe, maaf ya, kalo kedengarannya agak konyol..)

So, mungkin tulisan-tulisan saya nanti pastinya tidak perfect. Tapi mudah-mudahan itu hanya awalnya saja ya.. amin.. soalnya saya pernah coba menulis, koq ya rasanya yang saya ketik itu tidak beraturan dan topiknya lari campur aduk dalam satu paragraf, dan penggunaan bahasanya campur-campur dengan bahasa prokem. Saya jadi males sendiri membacanya, dan karena itu, saya menganggap, i can't write. Tapi itu dulu, sekarang saya sudah memulainya.

Oh ya motivasi lain saya create blog begini, saya punya keinginan mau belajar bisnis online. Koq kata orang-orang mudah gitu mendapatkan dolar dari internet, nah, Apakah benar begitu? Bagaimana ya caranya. Somebody, pls show me how the way to be yaaaa..... He he.

Oke, ini postingan pertama saya di blog ini. Sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana hasilnya setelah di terbitkan. And lets go chek it out..............

Ps: Setelah saya lihat hasil previewnya, ouch.. lumayan bagus.. (benar kann...? *maksa mode) Hehe..

Comments

Popular Posts