Mall to mall on Long Weekend

Mengisi liburan panjang kali ini, saya dan suami mencoba sesuatu yang lebih kreatif, dibandingkan jalan-jalan keluar kota. Berhubung, long weekendnya di tanggal tua. Maka, jadilah target jalan-jalan minggu ini, judulnya "mall to mall". Ha ha.
Karena nulisnya tidak langsung setelah pulang dari mall, yang saya tulis ya, seingatnya saja  Kedepan saya akan selalu usahakan untuk siap-siap dengan kamera / HP, buat klik-klik momentnya. 

Ada beberapa mall di Pekanbaru, mall SKA, Mall Pekanbaru, mall Senapelan Plaza, mall Ciputra, mall Citra Plaza dan yang paling baru, mall MTC alias Giant dan Ramayana & Robinson di Panam. Dari semuanya, hanya 3 yang sempat di datangi dalam libur ini. Yang terbaru, di Ska Foodcourt-nya ternyata sudah pindah tempat dan menggunakan nama baru, Parai FC. Lebih bagus settingan interior nya dari sebelumnya. Disini kami mencoba makanan dari Food Counter yang depan. Enak juga.
Kemudian, pindah mall untuk hunting HP di mall Pekanbaru. Disini, makan lagi di Es Teller 77 di Food Court paling atas. Masih yummy seperti sebelum-sebelumnya. Terus, lihat-lihat buku di Gramedia, dapat 3 judul buku yang sedang hot issue di pikiran saya. Sip..nanti saya ceritakan deh review bukunya.
Lalu, apa lagi ya.. oh ya, keliling kota Pekanbaru juga, melihat perkembangannya disana sini. Makan-makan lagi. Dan hari Minggu sore sampai malam, time to rest, agar besok kembali bisa kerja dengan semangat. 

Oh, I Love Monday.... :)

Comments

Popular Posts