Ingin Belajar Bisnis Internet Seriously

Sekian lama keinginan untuk memulai bisnis online, akhirnya, hari ini saya mulai menetapkan hati belajar secara serius dah sungguh-sungguh tentang apa dan bagaimana sih bisnis online itu. Pilihan saya untuk berguru ini, karena saya tertarik dengan postingan teman yang sudah lebih dulu menggeluti bidang ini, yakni, bang ade, yang dulu pernah bilang belajar dari Anne Ahira, pebisnis online nomer 1 di Indonesia.

Waktu itu, saya tidak terlalu memperdulikan, karena menurut pikir saya, untuk berbisnis internet itu mudah, tinggal buat blog, trus rajin-rajin di update, dan daftar kan ke google adsense. Namun, ternyata, pikir tinggal pikir kalau tidak dikerjakan juga tidak akan jadi apa-apa. Dari pengalaman autodidak seperti itu, saya mulai tau bahwa ternyata, saya tidak bisa / tidak pandai menulis artikel atau postingan yang berarti. Sehingga membuat banyak blog yang sudah buat tidak pernah di update lagi.

Malahan terakhir karena tidak ingin biodata saya ada di internet lagi, saya delete semua account blog yang sudah saya buat. Sampai ketika awal bulan Desember ini, saya mulai melirik lagi peluang bisnis di internet, dan ngobrol di YM dengan bang ade, beliau bilang, waduh sayang di hapus blog nya padahal histori nya sudah lama (blog-blog yang saya delete itu saya create tahun 2005).  Nah, karena bang ade mengatakan begitu, saya jadi ngerasa bodoh sendiri, jadinya menggugah saya untuk mulai menggeluti bidang ini lagi.

Dari meng-klik link Anne Ahira yang ada di blog bang ade, maka, hari ini saya mendaftar / sign up di situs Anne Ahira, untuk mengetahui, Apa dan Bagaimana Sih Bisnis Internet itu....

Comments

Popular Posts