TOBLERONE e 400g,RM 40,90 - oleh-oleh dari Malaysia

Hey.. seru ya judulnya. He he. Ya, yang anda bayangkan benar saudara-saudara, itu maksudnya ya TOBLERONE yang itu.. Itu, yang coklat itu .. Kenapa sampai saya tulis jadi postingan, ya, karena TOBLERONE yang ini special, ukurannya gede (panjang 30cm, segitigasama kaki nya 5cm dan beratnya 400g, hampir bisa jadi bahan pengganti coklat untuk blackforest deh sepertinya). Ketika digigit, wow...rasanya benar-benar coklat!! Asli import from Newzealand, seperti yang tertulis dikotaknya. 

Dan Special Dark Chocolate yang membuat saya kagum ini, dia adalah oleh-oleh satu-satunya from my hubby, mas Yudha, ketika pulang dari dinas di KL. Kenapa cuma 1. Karena ketika ke KL 2 bulan lalu, saya sudah cukup banyak dibawakan oleh-oleh, yang, bagusssss2 banget (off the record ..., ha ha).

Oh, satu lagi, mungkin ini "The most expencive chocolate have i ate" 40 koma 90 Ringgit Malaysia. Can you imagin?? Haha..
Saya ngga sempat jepret TOBLERONE nya, tapi, buat yang penasaran, jangan klik T O B L E R O N E ini deh ya, nah, seperti ini lah dia...Ta Daa.. :)

Buat my hubby, thanks alot ya sayang, udah ngotot bawain oleh-oleh meski udah dilarang. Lups u piu-piu...

*hehe..

Comments

Popular Posts