Membuat Penggalan Paragraf dan Link "Read More"


Sejak dahulu kala punya blog, saya selalu hanya menerima apa adanya format dari blogger.  Seperti warna dan bacground template, susunan paragrafnya. Seringnya sih kecewa karena apapun yang saya pilih, tampilan blog saya, jadinya biasa-biasa saja.

Siang ini, ketika warga kantor pada Jumatan dan kami para ibu-ibu kantor yang jelita ini sudah selesai makan siang (ehm, termasuk saya), daripada bengong di sesi jam istirahat ini, saya coba untuk uprek-uprek blog ini, terfikir, ingin ganti bacground template yang warnanya lebih terang dan ceria. Eh, malah ketemu cara untuk Membuat Penggalan Paragraf pada halaman blog dan nanti dibawahnya ada tulisan "read more".
Caranya ternyata MUDAH!! begini:
- Pada halaman Dasbor - Masuk ke halaman Setting - klik Site Feed - pada pemilihan FeedBlod
-  Pilih: icon Jump Until. (seperti gambar kertas dirobek) 

atau informasi lengkapnya klik saja ini: http://buzz.blogger.com/2009/09/you-might-as-well-jump.html

tapi, ketika di launch postingan ini, koq belum jadi seperti yang kumaksud ya.. Oke, ini akan jadi PR buat belajar berikutnya.

Waktunya kerja lagi soalnya......:p

Comments

Popular Posts