I'm Amazon Associate now

Beberapa hari saya tidak ada postingan, ada yang kangen tidak ya. He he. Ya, banyak rasanya yang mau ditulis, namun konsentrasi untuk menulis juga berpacu dengan keinginan untuk tau lebih banyak dulu tentang utak atik blog yang bisa "receive payment" ini.

Dan, semakin dipelajari, semakin mumet, saya seperti Alice in Wonderland saja rasanya, melalui jalan yang berliku-liku. Tapi, sesat sana sininya berakhir dengan rasa lega, akhirnya berhasil juga menjadi assosiate nya amazon hari ini.

Ini Hasil belajar saya, posting sambil jualan........ :)

Lihatkan banner buku Alice in Wonderland ini? Ini jualan baru saya, jualan buku via online. Sengaja saya ketengahkan di postingan ini, untuk mewakili perasaan ketika mempelajari bisnis di blog. Rasanya, wonderful, seperti cerita alice in wonderland.

Buat teman-teman yang ingin membacakan dongeng buat anak-anaknya, saya kasih sinopsisnya ya:


"Buku ini bercerita tentang anak kecil, bernama alice yang ketemu dengan kelinci ajaib dan akhirnya membawan alice ke dalam petualangan seru di negeri Wonderland."

Nah, pastinya buku ini bisa menggugah rasa ingin tau dan merangsang daya imajinasi anak.

Ingin bukunya? Klik aja pada gambar bukunya, dan langsung order ya.

Menarikkan? saya bisa posting sambil jualan, buat yang mau bagaimana caranya, silahkan comment. :)

Comments

Popular Posts