Explore amazon on holiday

Sungguh menyenangkan, ada jatah tambahan hari libur pada natal Desember. Biasanya tanggalan hanya merah pada tanggal 25, namun tahun ini, berhubung tanggal 25 jatuh pada hari Sabtu, Pemerintah mengatur libur tambahan alias cuti bersama dari tanggal 24, so, Libur panjang, Jumat, Sabtu dan Minggu. Itu artinya, saya bisa online sepanjang hari dan melanjutkan hasil belajar kemarin, yakni explore (menjelajah) lebih dalam di lembah amazondotcom.     

Lihat kamera Canon yang seksi dibawah ini? Saya pengen banget nanti punya camera ini. He he.
 Canon EOS Rebel T1i 15.1 MP CMOS Digital SLR Camera with 3-Inch LCD and EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS LensDi amazon ternyata kita bisa membuat toko online sendiri, tanpa ribet-ribet, dari semua kategory yang ada di warehouse amazon. Tidak hanya sekedar afiliasi biasa, namun juga berkesempatan mewujudkan mimpi untuk punya toko, misalnya, toko electronik, toko musik, toko mainan dsb. Saya sendiri sudah mencoba meng-create 2 toko online, yakni Camera Store dan MP3 Store.

Caranya juga sangat mudah, Daftar menjadi affiliate kemudian daftar lagi menjadi associate / sebagai perusahaan partner dari amazon. Lantas kita akan dapat script yang dapat diletakkan di web kita masing-masing. Nanti bila ada yang mau nanya, comment saja ya.

Dari belajar hari ini, saya berpendapat, sebaiknya kita bisa aktif dulu utak atik gadget di blog, karena bila hal itu sudah kita kuasai, maka untuk membuat variasi toko online kita di amazon akan semakin mudah. 

Ok, sekarang istirahat dulu, menikmati hari libur pertama dari weekend yang panjang. Happy holiday ya buat semua.

Comments

Popular Posts