New Washing Machine SHARP CS95T

Musim hujan sepanjang Januari 2011 ini, akhirnya membuatku ‘kalah’ juga, setelah Mesin Cuci Samsung 1 tube yang kumiliki, sukses tidak bisa ‘ON’ lagi. Setelah di rundingkan dalam rapat luar biasa rumah tangga ama piu piu, keputusannya harus nyari Mesin Cuci hari ini juga. So, sore jam 5.15 ketika gerimis menipis, langsung hunting ke Duta Elektronik di Panam.

Washing Machine SHARP CS95T
Banyak pilihan yang ditawarkan, akhirnya, pilih mesin cuci SHARP yang 9,5kg. Naksir ama yang ini karena katanya ada model yang warna Purple. Ternyata,..
yang warna ungu ada nya yang 8,5kg, Ya udah, pilihan jatuh pada yang warna Pink deh..soalnya yang biru koq agak suram gitu ya warnanya.

Gesek kartu, ahh.. kena pula cash 3%.. kasih alamat, akhirnya sah ni Mesin Cuci sampe rumah, dianter jam 7 malam ama anggotanya Duta Elektronik. Pasang mesin di posisinya – diteras luar belakang – Ready to washing-washing.

Gimana rasanya punya mesin cuci baru? Arghhh…So sweet deehh pokoknya. Hehe. Everything become so easy to handle….. Soalnya mesin yang lama, 1 tabung untuk 6,5kg dan dibandingkan sama yang ini, 9,5kg muatan, jadinya memandang baju-baju di cuci itu jadi menyenangkan, karena masih ada space kosong untuk air nya muter-muter. Biasanya full teng.

Oh ya, buat kenang-kenangan, pas buka sampul ni mesin cuci, tadi sudah ku fotoin dari segala sisi. Gimana, Cantikkan?? :p

Comments

Popular Posts