Minggu yang sibuk dan full action

Tidak terasa, sudah pertengahan Januari 2011. Oh, cepatnya waktu berlalu... Dan ini sudah masuk schedule meeting group di kantor ku... ugh...... :)

Senang bayangin bisa ketemu lagi dengan teman2 group, namun, yang namanya helat meeting akhir tahun tetap saja menyisakan segudang kesibukan tak tertera dalam list kerja ku di awal tahun baru ini. Gak susah memang kerjaannya, i'm enjoy it, namun, karena semua bertubi-tubi yang harus di kerjakan dalam satu waktu yang berdekatan, jadinya, lumayan crowded dehhhh......... btw, ni tak sempat-sempatin nulis postingan, get rilex sejenak and selanjutny mulai konsen buat scan2 file risalah lagi..hehe. sory deh kalo rada aneh dan lompat-lompat ceritanya.
Sementara ini, aq..........sbb:

* Gak tahan dengan mesin fax, pengalaman dulu2, meskipun udah lama nungguin faxnya supaya berkasnya terkirim dan tidak terpisah-pisah, pastinya tetappppp saja ada yang blum masuk, ngga jelas hasilnya dll. Because that, i love so much ama printer ku yang bisa scan-2. meskipun lumayan waktu untuk men-scan berkas2 ini, tapi hasilnya bisa lah diyakini akan clear dan sampai ke semua perusahaan dengan selamat. hehe. 

 Brother MFC-6890CDW Professional Series Color Inkjet All-in-One Printer/Copier/Scanner/Fax with Duplex Printing and Wireless Networking 
*I'm good Personal Multitasking.

Bisa ngerjain semuanya sendiri, jadi ya.. sendiri aja. hehe. No assistant and still unneccessary yet. Ntar aja kalo udah full time gag bisa jalan-jalan lagi dari kursi kantor, baru deh minta assistance.

*Oh ya, ngerjain File Presentasi untuk my Biq Boss yang mo Seminar di Bali. Ditunggu jam 4 sore ini. Oke, already done.

* My Hubby meriang, and permisi dari kantor nya siang ini. Duh, take a rest aja dulu dirumah ya piu.. puas-puasin deh bobonya. n cepet sembuh ya beib.......

* Ups.. jualan tupperware nya ada yang laku juga hari ini.. (sempat-sempatnya deh ya) mayan deh.. Makasih ya Susi.. udah jadi anggota hari ini... hehehe.. mayan dapat jaringan lagi hari ini, btw yang mau daftar bisa contact aq ya.. di website jualanku, tulis aja di kolom comment or inbox.

Ops, udah jam 5 sore, sambung scan-scan lagi ah. Simpan dulu story nya for next postingan. ***

Edited: ternyata pulang nya jam 8 malam, dijemput ma piupiu. Hujan rintik-rintik plus ber-angin, mampir soto minang baroda, pas sedang makan, hujan DERASSS banget.. grr deh.. untung piu bawa jaket.. Pas sotonya abis, pas ujan nya adem. So, go to home.......:)

Comments

Popular Posts