Klik 4 kali sehari bergaji dolar

Percaya gak?? Percaya aja deh.. hehehe... tinggal register, trus login n klik 4 iklan yang disediakan tiap jam 10 pm ama si Onbux nya, langsung dapat 0,01$ untuk tiap klik iklan. Lumayan kan, sambil duduk2 manis dimana aja, dolar nya naik terus. Itu kesimpulan saya.
http://www.onbux.com/?r=novembre18
Mungkin begitu ya kesimpulan yang benar untuk bisnis yang satu ini. Ya, saya register lagi account baru di Onbux.com, setelah account sebelumnya di suspend sama onbux nya gara-gara... saya login onbux di laptopnya piupiu yang juga udah punya account Onbux. Ternyata yang dibaca sama onbux ya, IP address komputer, jadi kalo numpang login di kompie yang udah pernah login juga, ya, di suspend semua, termasuk yang numpangin minjem kompienya.. hehe.. kesian de account piupiu, padahal dah dikasih hadiah 1$ dari temannya transfer dari paypall. 

Banyak juga teman-teman yang sudah membuktikan kalau onbux memang membayar, minimal 10$ udah bisa ditarik ke paypall. Katanya gitu sih, jadi ya.. ini saya mau buktikan. Beneran gak ya.. So, nanti kalo emang udah ada, saya kabarin deh. *ngarep.com :)

Buat yang punya info bisnis online lain yang kira-kira gak sulit sulit amat, pls sharing yaaa.... tulis aja di comment.. Nama nya juga usaha, iya kan... Ha ha.***

Comments

Popular Posts