MENJENGUK BLOG YANG TLAH LAMA DI-ABAI KAN......


Assalamualaikumm.... Testing testinggg.... :)

Wahh,  akhirnya bisa juga nulis-nulis n posting-posting lagi di blog ku ini..setelah hampir 3 tahun gag pernah di buka. mungkin ada yang menduga pasti lupa pasword niiii.. yakk dugaannya bener.. hehehe dan selain pasword juga, emang sejak terakhir nulis itu kalo gak salah mulai program hamil mas adith di dr. suryo - http://mybabyprogram.com (lihat postingan terakhir itu ternyata di bulan Februari 2011.. lama bangettt kann...)

Iya, 2011 awal itu, saya entah kenapa emang jadi suka pusing kalo lihat laptop, bawaan hamil kali ya.. jadi nya ni blog ngga pernah kebuka lagi. trus, sampe sekarang, pas udah hampir 4 bulan abis lahiran baby ameeraa, mulai keingat-ingat lagi ama ni blog.. dari kemarin coba-coba klak klik, koq tampilan si blogger.com nya udah beda ama dulu.. cobain pasword-pasword lama, dannn... berhasil login. siaapp  beraksi lagi....:)

Jadi kesian deh ama blog ku ini..jablai dia..haha. tapi, insyaallah, bakal sering di kunjungi lagi deh kamu blog.. soalnya, aku punya bisnis bagus ni.... bantuin aku share info nya ke yang baca kamu yaaa....

Ini aq mulai dengan insert gambar ini.. 

Yaakkk... ada yang tau ini gambar apa? dan itu ada logo dbc-Network. pakai background mistral merah dan ada tulisannya APRIL BERHASIL. 

Yang jawabannya benar dapet hadiah yang kode nya: 21143 (1pc)

Kirim jawabannya ke emailku yaa.. hariyati.sukma@gmail.com atau boleh juga ke FB. 
Kuis ini beneran. heheheh. hadiah tersedia untuk 1 orang pemenang yang pertama kali masuk ke inbox ku atau di timeline FB.

So, blog ku sayang, semoga kamu gag merasa di abai-kan lagi yaaaa..... *-^


little clue
ariesukma
OriflameM15%  @dbc-Network




Comments

Popular Posts