Hari ini, 5 tahun yang lalu....

Dear Piu sayang, pulang kantor koq rambut nya kusut gitu... keritingnya udah ngga mau rebahan lagi yaa...? Ohhhh.. piu banyak kerjaan di kantor... mmm pantesss kritingnya jadi lucu gitu...:)

Meski kritingan gituu, tapii piu tetep imut koq..n brewok nya juga pada semangat ngembang dimana-mana.. So,besok cukuran yaaa... :) biar rapiiiii....hehehe. Eh tapi piu inget kann..ini hari apa.. hei.. gag terasa hari ini udah tanggal 25 April 2014 yaa... Iyaa...benerr... today is our 5th wedding anniversary ya piiii.....*hugs  (tanggal hari ini udah kita tandai pake bentuk hati di Kalender dinding di rumah kan..udah bayangin macem-macem mau ngapain di tanggal ini..hehehe)

Yudha & Ariesukma


Ah, jadi terkenang nii... Hari ini, 5 tahun yang lalu, hari dimana piu ucapkan ijab kabul di hari Pernikahan kita, di Dumai, kota kelahirannya miu. Hari dimana, perasaan di hati campur aduk nanya-nanya antara bener ngga sih nih akan nikahan dan perasaan haru biru - nyesek dengan rasa bahagia, akhirnya miu punya seseorang yang mengerti hati miu, mau jadi pelindungnya miu dan punya cita-cita besar akan kehidupan kita berdua dimasa depan. Hari dimana, juga membahagiakan mama dan almarhum papa, yang udah seringggg banget nanya, KAPAN nikahnya rie....:p

Iya, hari itu deh, Sabtu, 25 April 2009. Alhamdulillah, kita bisa nikah dengan suasana yang sakral dan mendebarkan, didampingi semua keluarga kita tercinta. Dan juga dihadiri ama temen-temen kantor miu dan piu..Riau Pos dan Pekanbaru Pos, yang rela dateng jauh-jauh dari Pekanbaru, buat ngehadiri acara resepsi (buat temen-temen yang baca tulisan ini: ma kasih yaaaa temen-temen ku tercintah yang waktu itu udah bertandang ke Dumai...:). Dan juga keluarga piu yang jauh-jauh dateng dari Semarang, bareng ama babe dan almarhum mama nya piu - alfatihah untuk mama.

Hari wedding nya kita yang cukup unik, sederhana namun penuh makna. Terutama soal pakaian yaa..
piu inget kan, waktu acara ijkab nya miu pakai kebaya putih dan bawahan batik, n piu pakai stelan jas, yang kita jahit di SUNGLIM. *miu selalu tersenyum kalo inget Sunglim, kirain bapak yang jahit nya orang chinese, ga tau nya orang minang. Dan pas ditanya koq nama tempat jahitnya SUNGLIM kayak nama china gitu, dia jawab, SUNGLIM itu arti nya Sungai Limau.. haha..:)

Terus, pas resepsi, kita ganti ama baju adat Riau, yang motifnya kotak-kotak orens dan hijau.. piu ketawa-ketawa gitu pas makainya.. hehe, soalnya inget kain serbet yang kotak-kotak juga.. dan miu kan langsung bilang 'shhtt ga bole gitu piii..ini baju adat looooo.... :)
truss.. abis itu, ganti lagi..sama baju adatnya Sunda yang warna hijau... bayangin, miu dari Riau, piu dari Semarang, kenapa juga bajunya dari Sunda yaa.. hehe. *berasa kayak ratu nyi roro deh pas pake kebaya hijau itu... Miu juga protes tu ama mak andamnya (dari sumbar loh padahal), soalnya mata nya miu waktu itu, dipasangin bulu mata yang helai nya jarang-jarang.. rasanya jadi aneh.. hehehe. tapi piu baik deh, tetap aja bilang miu cantiq.. hihi.. *kiss

Di akhir resepsi, pas orgen tunggalnya mau penutupan, kita kan di daulat yaa buat nyanyi berdua.. waah, padahal miu malu banget looh, kalo harus nyanyi gitu, soale miu kan gak bisa nyanyii.. tapi piu dengan semangat ajakin miu, yukk kita nyanyii... heheh. Trus piu bisik-bisik ama si pemain orgennya.. n trus tiba-tiba instrumen lagu nya berubah, jadi mainin intro lagunya Andra & The Backbone .....'SEMPURNA.....

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

[Reff:]
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna... Sempurna... 

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa


Aahhh...miu jadi speechless.. jadi nya ikutan nyanyi, tapi sebenarnya buat nahan air mata yang mau ngembang nii di mata miu.. jadi inget pas nyanyi nya suara miu tercekat gitu rasanya, tapi untung deh mike nya piu yang pegang. jadi kan gag terlalu kedengaran yaa suara miu yang tercekat... (yeaay piu gitu deh yaa orang nyaa.. haha)

Dan waktu itu, atas permintaan penggemar..eh para tamu yang masih hadir, kita nyanyiin lagu nya Iwan Fals deh.. KEMESRAAN.....:)

Kemesraan iniiii... jangan lah cepat berakhir..
Kemesraan iniii.. ingin ku kenang selalu...
Hati ku damai, jiwaku tentram disamping muuu..
Hati ku damai, jiwaku tentram bersama muuuu....

Nahh..selanjutnyaa.. 2 tahun kemudian, alhamdulillah ya pii, kita di karuniai baby boy mungil ama Allah, meski kita sempat usaha juga beberapa lama yaa.. kita akhirnya punya Raditya - yang kita harapkan jadi mataharinya keluarga kita.. yang kehadirannya kita doakan, semoga menjadi anak yang soleh, cerdas, beriman dan hidupnya bermanfaat untuk banyak orang dan mampu menjadi pemimpin di masa depannya kelak.. amin.

Dan, alhamdulillah again kepada Allah ya pi.. memasuki tahun ke 5 pernikahan kita ini, Allah masih berkenan menitipkan kembali kepada kita cahaya mata yang kedua, kali ini baby girl - Clara Ameera.. dan special banget deh.. bener-bener fotocopy abis imut nya dari papi deh... heheheh..

Hmm..5 tahun ya pi.. kata orang, 5 tahun pernikahan adalah masa indahnya pernikahan tahap pertama, tapi miu berharap, miu berdoa dan miu yakin, semoga 5 tahun kedepan, 5 tahun berikut nya dan 5 tahun selanjutnya lagi dan tahun-tahun selanjutnya, semoga kita tetap dalam kedamaian hati dalam kebersamaan ini yaa pi.. ikhlas untuk saling setia dan memuliakan diantara kita. aminnn.

Mudah-mudahan piu suka yaa ama catatan miu ini.. mungkin banyak perjalanan dan kisah cinta orang lain yang lebih seru kali ya, tapi bagi miu.. cerita kita selalu jadi favorite miu pi...



Mengenang hari ini, 5 tahun yang lalu
Jumat, 25 April 2014

PS. I Love You Piu

Comments

Popular Posts