Rimba Bisnis Internet

Dell D600 Laptop 1.6ghz 40gb DVD/CDRW B Grade Includes Genuine XP Professional restore cd!Dari dulu, saya selalu penasaran setiap kali membuka website yang berisi konten jualan di web, baik itu jualan baju, pernak pernik atau pun toko buku online. Soalnya saya juga hobi jualan-jualan pernik-pernik seperti itu dan biasanya yang jadi sasaran alias target konsumen ya teman-teman kantor. Tapi, agak-agak repot karena harus bawa-bawa barang jualannya secara langsung ke kantor, dan kurang konsen juga apa lagi bila musim rapat tiba. Kepingin benar rasanya bisa punya web jualan juga, namun saya selalu bingung bagaimana cara mulainya. Dan seiring kesibukan kantor, kadang pikiran ini lebih sering tenggelam diantara rutinitas pekerjaan.

Ada niatan juga untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, disamping ingin menambah kesibukan dan pengetahuan, juga masih ingin merasakan perasaan bersaing kala ujian semester, karena kalau dirasa-rasa, sepertinya saya masih mampu untuk itu.. hehe *masasih.com. Dan
niatan melanjutkan ini hampir saja terjadi di akhir tahun 2010 lalu, udah hampir mengisi formulir pendaftaran di UT, eh, pas browsing ama web nya anne ahira, jadi langsung berubah pikiran 180 derajat - dan akhirnya memutuskan untuk S2 nya di bidang Bisnis Online saja.

Saat mempelajari video-video dari anne ahira, ketika masih account free, itu saja sudah bisa membuat saya merasa 80% langsung bisa mengerti apa itu Bisnis Internet. Yang penting punya web atau blog. Oke, kalau begitu saya bisa dong, karena saya sudah pernah create blog. 

Setelah beberapa saat mempelajari bisnis internet, ternyata.. tidak semudah seperti yang di katakan iklan - iklan, bahwa tinggal duduk dan santai-santai uang mengalir ke rekening, dollar lagi.. bepergian kemana pun jualan anda tetap bekerja menghasilkan uang untuk anda. Kalimat-kalimat tersebut benar-benar cuma iklan doang yang membuat kita penasaran untuk meng-klik website tertentu. Ada rimba belantara yang luas sebenarnya di bisnis ini, tapi juga bukan tidak mungkin untuk di seriusin. Bisnis ini tidak gampang tapi juga tidak sulit-sulit amat untuk bisa dijalanin.

Dalam proses belajar ini lah, saya jadi tau beberapa hal tentang bisnis internet, nanti akan saya tulis lagi deh di posting-posting berikutnya. Buat yang kepingin belajar bisnis internet juga, yuk..belajar bareng ya sama saya, biar ada teman share nya, tulis aja ya via comment. Oke, semangat!!! :p *****

nb: Saya udah baca dan subscribe untuk bisnis affiliate dan ini contoh affiliate amazon yang saya ikuti.

HP G62-340us 15.6-Inch Laptop PC - Up to 4 Hours of Battery Life (Charcoal) Compaq Presario CQ61-420US 15.6-Inch Laptop (Black)



Comments

Popular Posts