Anter Mz Adith ke Sekolah pake motor

Antar Mz Adith sekolah pake motor.. Udah gede tetapp aja minta di duduk di depan.. :)

Kamis, 6Feb2019
Pengen punya foto mas adith lagi dianter sekolah sama papi..
sejak kelas 1 SD ni.. belum ada deh foto nya... Jadilahh..pas dah mau berangkat tadi pagi, miu jepret..klikkkk...taken pic ke 7 baru lah dapat wajah ceria mas adith..bareng ama wajah piu yang ngadap ke kamera hp... heheh..*gerakmuluusoalnyaa...

Menjelang siang, miu prepare bahan-bahan belanjaan kemarin dan mulai masak untuk makan siang.. Piu pengen dimasakin Tumis Kacang Panjang, kayak yang di Angkringan Resto kemarin.. maka, supaya penampilannya mendekati sama, tak alasin daun pisang di bowl nya.. mirippp banget.. jadi Oseng Kacang Panjang ala Angkringan Resto, by miu mommyadith.. :)
Resepnya nanti mommyadith tuliskan di post berikutnya yaa... *inshaallah
Kacang Panjang, Wortel dan Tempe Goreng Iris tipis nya masih crunchy...

Next,...bintang utamanya.. Ikan Caru Bakar... Caru ini ikan laut.. jadi enak di bakar.. daging ikannya rada tebel tapi lembut.. cocok banget di bakar dan di makan dengan saos kecap cabe rawit...arrghh..hati-hati kepedasan kegigit ranjau rawit.. :)

Ikan Bakar ala Mommyadith
Ameera doyan doyan aja makan nasi dengan ikan bakar.. asal pake saos kecap.. Syukur lah nona kecil satu ini ngga terlalu pilih pilih makanan.. kalo mas adith..Only eat SATE sajaa... mau ayam atau daging yg penting dalam bentuk sate.. dan rencana nya besok mommyadith mau buat sate ala ala untuk mas adit yaa..
Porsi Nasi untuk piu..sayurnya boleh nambah sampe 3x yaa.. untuk nasi..cukup sekian saja.. hehe
Baiklahh..piu balik Zuhur dari mushola..everything are ready ....lets eat....
Selamat makan ya piiiiiiiiiii .... :)


Comments

Popular Posts