Belajar Baking bareng mommyadith Yukkss... :)

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhh.. :)

Hai haii.. apa kabar semuaa.. (yg baca blog mommyadith... hihiih...ge er kayak banyak aja yang buka ni blog ) ...
Ahh..udah lama banget ini ngga buka blog lagi.. dan akhir - akhir ini.. bahkan mau nulis status atau posting gambar jualan di medsos FB adn IG mommyadith pun koq ribett banget ya rasa nya..
emang ada faktor nya sih...
1. efek ngebiasain anak-anak agar ngga pegang gadget..hp atau pun ipad..atau pun laptop.. jadi mommyadith juga 'terpaksa' tahan tahan diri pegang hp di depan anak-anak.. kalo ngga, siap siap lah drama "mau kerja di hp/di laptop kayak mami".. terjadi..

2. Hp cantik nya mommyadith kejebur di mangkok putih telur.. kirain gpp.. ternyataa. HP nya jadi wassalam selama nyaa.. :(
jadi,.piu - abi nya adith - berbaik hati minjemin hp Lenovo jadul nya.. lumayan... cuma yaa itu, akibat ada adegan drama sama krucil.sudut hp nya ada yg retak... Nah..akibatnya, mau ngetik atau edit foto di hp jadi ribet.. jadi lah males bawaan nya mau posting-posting.. :)

3. sejak habis Ramadhan ini.. kan jadwal tahun ajaran baru ..mas adith alhamdulillah naik kelas 2.. di sekolah tahfiz nya.. dan -alhamdulillah, udah masuk surat kedua di level 3A juz 28..- tahfiz nya.. cuma barengan juga dengan harus rajin murojaah Juz 29, untuk di uji level Juz 29 (2A-2D) nya di Tasmiq - lumayan juga full waktu nya - sehingga, yaa ituu.. mau ngeposting posting sesuatu itu.. rasanya jadi ribetttttt... hehe..

tapi, yang namanya ni fikiran..ntah kenapa.. selalu full aja rasanya.. pengen buat cake ini itu.. mana pas perhatiin di IG, banyak resep-resep dengna hasil foto yang cantik cantik dan menggiurkan.. rasanya, jadi pengen nyobain tu semua resep.. makanya, meskipun jarang posting... sebenarnya pas ada kesempatan bisa online rada leluasa, jadinya banyak belajar atau perhatiin macam-macam resep tadi itu.. dari mulai download resep..sampe download video cara buat nya.. hihi.
*mumpung piu nyediain akses wifi fulllll... :))

oh yaa.. fyi.. mommyadith tuu obsesi nya PENGEN BISA BUAT buat Cake yang kayak di toko toko cake yang terkenal itu yaa.. terutama jenis cake.. 'Whole Cake' .. cake internasional.. alias cake yang pake krim dan banyak lapisan lapisan.. misalnya, Black Forest Cake, Red Velvet Cake, Greentea Cake, Lemon Cake, Carrot Cake dan setelah meng-eksplore alias ber-Suhu pada blogger blogger per-kue-han yang sudah malang melintang dari 10 tahunan yang lalu.. mommyadith makin mahir membuat kesimpulan kesimpulan... hehehe..

misalnya, buttercream itu apa.. cara buat nya gimana... ada yang pake butter, ada yang pake margarin.. ada yang pake putih telur..ada yang pake SKM.. dannn lain lainnn..

ngga tau kenapa,.pokoknya sukaa aja ama ni cake.. selain emang suka makan nya sih..:)
jaman masih kerja kantoran..sering nya ke mall, duduk di cafe.. pesen a Cup of Coffe atau Lemon tea gitu.. dengan se-iris cake Coklat yang berlapis - lapis cream nya... Dulu itu, rasanya makan nya tu koq yaa enakk bangett.. terutama yang cocholatey.. bisa sabar gitu makannya .. disayang sayang..tapii yaa pasti habis laaa.. wong se slice harga nya lumayan mehonggg... :)))

Comments

Popular Posts