Libur 5 Feb 2019

Selasa pagi..mendung berat dan gerimis mengundang di luar, membuat satu keluarga Pak Yudha ikut semua nganterin mas adith ke sekolah jam 6.45wib ini .. Terheran heran...koq tumben jalanan sepi banget.. Buka fb sebentar.. pada banyak yg posting libur.. Ternyata today is imlek.. Di kalender libur nasional. argghh....Hehe.
*efek sejak resign kerja n jadi full mom at home jarang banget perhatiin kalender cetak..lihat di hp doang..😀



Kalo mz adith karena sekolah tahfiz mah ngga ada ngaruhnya sama libur nasional..tetep aja masuk sekolah..kecuali hari besar Islam, baru deh libur..lagian sekolahnya off juga koq di sabtu dan ahad..jadi emang gag perlu lah tambahan libur..bisa bisa ntar keteteran hafalan tahfiz nya..

Jadii..setelah anter mas adith..dan tau ni hari libur..piu memutuskan u liburan juga hari ni..off work day..biar samaan ama mitra bisnisnya yg pasti nya libur juga hari ni.. Lalu..mendadak jadi banyak muncul rencana rencana yg pengen dilakukan hari ini..anterin miu belanja ke pasar..terus belanja persediaan di Jumbo Swalayan.. menjenguk teman piu yang istrinya baru lahiran.. teruss.. nyari kado buat anak tetangga yaang mungkin sekarang udah 2bulanan, dan miu belum sempat berkunjung... Dann ujung ujung nyaa... sarapan di kedai saja.. awwhh... Miu jadi teriak asyik..mendadak libur masak lah hari ni.. 😃

Piu ngajakin ke Angkringan Resto..yg di jalan Arifin Ahmad.."ternyata..menu nya emang seru di sanaa Sob...
*otanvoicemodeon😄
ala ala prasmanan gitu.., dan ntah pengaruh libur atau apa..semua hidangannya enakk semua... booth lauknya full, area sayurannya lengkap..ada tumis bayam tauge, ada cah kacang panjang tempe, ada urap full sayuran, ada capcai brokoli.. sampe bingung milihnya, pengen semua..
karena sistemnya ambil sendiri terus nanti tinggal bayar di kasir.. Miu sih dah prepare, jangan sampai kena jebakan betmen, gara gara mau semua menu, trus bayar nya jadi meledak... heheh..So, cukup ambil nasi,satu jenis lauk, 1 jenis sayuran, dan 1 jenis sambel.. :)
Ngga tau gimana.. mungkin karena piu ngambilin tiap menu dikit2..2 nampan nasi dan lauk nya..total nya..krikkrikk...80k.. LUMAYAN....untung rasanya enak..


Nah...pas dah selesai, ameera mau cuci tangan ke westafel.. di arah belakang... miu temankan ke belakang.,mau cuci tangan juga.. ternyata..dibalik pagar nya, ada kolam memanjang dan di tepian kolamnya ada taman bunga Miana.. masyaallah..cantiknyaaa...
*serasa pengen minta patahannya deh buat di tanam di rumah..tapi takut tengsin.. haha








Comments

Popular Posts